Wednesday, April 20, 2016

Film Live Action Terbaik Jepang yang Diadaptasi dari Manga

Viewers.id - Manga atau Komik Jepang, salah satu scene populer dalam budaya pop Jepang yang satu ini memang dikenal dengan adaptasinya utuk dijadikan anime, drama, bahkan film live-action layar lebar. Meskipun banyak karya-karya yang diinspirasi dari berbagai manga, tidak semua dari mereka mampu memuaskan harapan dari fans. maka dari itu ada beberapa diangkat kedalam Live action agar penonton bisa melihat seperti apa wajah asli tokoh manga kesayangan mereka.
berikut ini rangkuman anime yang sukses diangkat menjadi Film Live action

1.Rurouni Kenshin (Trilogi)

Adaptasi film "Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno". Seperti yang agan tahu, itu memiliki pengaruh besar pada semua rentang penonton. manga Rurouni Kenshin memiliki lebih dari 70 juta kopi yang beredar pada tahun 2014, sedangkan anime yang telah peringkat di antara 100 seri yang paling banyak ditonton di Jepang beberapa kali.

Hal ini dipuji karena desain karakter 'dan kekayaan latar belakang sejarah. Dalam adaptasi ini, Kenshin Himura naik melawan kejahatan Makoto Shishio, yang mencoba untuk menggulingkan pemerintah Meiji .

Nasib negara tergantung pada keseimbangan sebagaimana Kenshin Himura mengeluarkan pedang yang ia bersumpah untuk tidak pernah menariknya lagi. Ini adalah produksi yang mengesankan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Akting, sinematografi, kostum dan set desain sejarah semua sangat baik. Pertarungan menjadi adegan yang sangat baik juga

2. Crows Zero 1 & 2
Crows Zero diangkat dari manga karangan Takahashi Hiroshi berjudul Crows. Cerita berjalan sekitar 1 tahun sebelum Crows bro . Crows Zero menceritakan seorang laki-laki bernama Genji Takiya yang baru pindah di Suzuran High School, sekolah khusus laki-laki yang terkenal isinya siswa berandalan dan hobi berkelahi .

Genji Takiya pun berambisi untuk menjadi penguasa satu-satunya di Suzuran ini, cara paling gampang adalah dengan mengalahkan pihak atau faksi yang mendominasi Suzuran, salah satunya faksi Serizawa. Namun untuk dapat mengalahkan Tamao Serizawa dan pengikutnya, Genji harus mempunyai pengikut juga .

Berbagai cara pun dilakukan Genji untuk mendapatkan pengikut, mulai dari cara sopan , kasar sampai cara kocak pun dilakukan Genji untuk mendapat pengikut. Nah pertanyaannya adalah bisakah Genji mendapatkan pengikut dan dapat mengalahkan faksi Serizawa untuk menguasai Suzuran High School

3. Death Note
Death Note: The Last Name adalah film kedua dalam serangkaian film live-action yang didasarkan dari manga dan serial anime Death Note oleh Mangaka Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Film ini menceritakan sebuah cerita yang berfokus pada siswa bernama "Light" Yagami (Kira) yang memutuskan untuk membebaskan dunia dari kejahatan dan penjahat dengan bantuan notebook supranatural yang membunuh siapa pun yang namanya dituliskan didalamnya. Polisi kemudian mengambil bagian dalam kasus untuk menemukan Kira dengan bantuan L - detektif muda misterius dan berbakat.

4. Shinobi: Heart Under Blade
Diadaptasi dari manga asli Basilisk (Basilisk: The Koga Ninja Scrolls) oleh Masaki Segawa, tidak hanya film tetapi manga itu sendiri juga memiliki poin yang berbeda dari anime nya. Alasan untuk ini adalah bahwa kedua Shinobi didasarkan pada novel, The Kouga Ninja Scrolls.

Bersetting pada tahun 1614, sang Shogun yakin bahwa klan ancaman berbahaya untuk menjaga perdamaian di tanah, dan penasihat membuat rencana Machiavellian untuk menghancurkan prajurit terbaik mereka dalam sebuah kompetisi. Sementara itu, ninja Iga muda Oboro dan ninja Koga Gennosuke jatuh cinta satu sama lain. Ketika nenek Oboro, pemimpin klan Ogen dan ayah Gennosuke, pemimpin klan Danjo membunuh satu sama lain, Oboro dan Gennosuke harus memimpin prajurit mereka dalam pertempuran utama antara klan.

Ini adalah film besar tapi tidak terlalu banyak diisi dengan kekerasan, dengan alur cerita yang ditulis. Ini juga tidak semua tentang cinta, dan adegan aksi koreografer dibuat dengan baik dan menarik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait: Film Live Action Terbaik Jepang yang Diadaptasi dari Manga

0 komentar:

Post a Comment