Tuesday, January 03, 2017

5 Presenter Talkshow Terbaik Di Indonesia

Viewers.id -  Program acara Talkshow masih menjadi program acara andalan untuk sebuah stasiun TV. tapi tentunya sebuah pogram Talkshow yang berkualitas harus dipandu oleh Presenter yang berkualitas pula. tak mudah menjadi seorang Presenter Talkshow yang handal. karna selain diwajibkan memiliki wawasan yang luas seorang presenter talkshow juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang bagus karna akan mengahadapi berbagai bintang tamu. lantas siapakah Presenter Talkshow terbaik di Indonesia? Berikut adalah 5 Presenter Talkshow terbaik di Indonesia

5. Sarah Sechan

Mengawali karir dari VJ MTV membuat wawasan serta cara berbicara Sarah Sechan tak diragukan lagi. wanita kelahiran Bandung ini sekarang sedang disibuk kan dengan acara Talkshow nya yang bernama "Sarah Sechan". walau ini adalah program acara Talkshow pertama yang ia bawa namun acara ini mendapat pujian dari berbagai kalangan.

Mengambil konsep seperti acara Talkshow Ellen Show di Amerika Serikat, Sarah Sechan memandu acara dengan santai. karna bintang tamu yang hadir mayoritas dari kalangan dunia hiburan Sarah tak mengalami kesulitan dalam membawakan acara.

4. Alvin Adam
Alvin Adam sering disebut sebagai panutan Presenter Muda dalam membawakan acara Talkshow. Mengawali karir didunia akting. ia sempat membintangi beberapa Sinetron salah satunya Tersanjung. memang tak banyak acara Talkshow yang ia bawakan. namun acara Just Alvin yang ia bawakan terbilang sukses dan dianggap sebagai salah satu acara Talkshow terbaik saat ini.

Talkshow yang ia bawakan sangat elegan. karna setiap bintang tamu yang hadir adalah atas permintaan Alvin sendiri bahkan ia langsung menelpon bintang tamu tersebut untuk datang ke acaranya. Setiap bintang tamu yang ia datangkan selalu ia berikan kejutan. entah itu teman atau keluarganya yang hadir.

3. Indy Barends
Siapa yang tak kenal presenter satu ini. Kecil, Enerjik dan lucu. itulah yang terlintas dipikiran kita ketika mendengar nama Indy Barends. Program acara yang pernah dibawa Indy Barends bersama Indra Bekti yaitu Ceriwis bahkan bertahan hingga bertahun tahun. Program ini juga membuat Indy Barends mendapat penghargaan Panasonic Globe Awards 2004 untuk kategori Presenter talk show favorite.

Sebelumnya Indy juga pernah mendapatkan penghargaan serupa ditahun 2002 ketika itu acara yang ia bawakan adalah TV "TALK LIVE" Indosiar. dan ditahun 2004 Indy pernah mendapatkan penghargaan Presenter ter-favorite pilihan pembaca "Tabloid Nyata". saat ini ibu dua anak ini membawakan acara Talkshow Ada Ada Saja yang tayang di Global TV.

2. Andi F. Noya
Mendengar nama Andi Noya yang pertama kita ingat adalah acaran Talkshow bernama Kick Andy. Acara yang sudah mendapat banyak penghargaan seperti Panasonic Globe Awards dan ditahun 2015 lalu memenangkan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2015 untuk kategori Program Talkshow Terbaik.

Diacaranya Andi kerap memberikan pertanyaan pertanyaan sulit untuk tamunya. Banyak Tokoh tokoh besar pernah datang ke Acaranya. seperti Prabowo Subianto, Megawati Soekarna Putri, Alm Gusdur. Salah satu tamu paling kontroversi yang pernah jadi tamunya adalah Mayor Alfredo. Eks Tentara Timor Timur yang menjadi buronan pemerintah Timor Laste. kedatangan Mayor Alfredo bahkan atas permintaan Alfredo sendiri karna ia menyukai dengan gaya Andi Noya dalam membawakan acara.

1. Muhammad Farhan
Muhammad Farhan atau biasa dipanggil Farhan adalah seorang presenter yang sudah lama berkecimpung didunia hiburan tanah air. acaranya yang terkenal adalah Om Farhan yang tayang di ANTV. dari situlah ia mendapat julukan Om Farhan.

Ditahun 2000 Farhan pernah mendapatkan penghargaan Panasonc Globe Award untuk kategori Pembawa Acara Musik Pria di acara Pesta Indosiar. Pria kelahiran Bogor ini juga sudah melalang buana ke beberapa staisun TV. seperti TV One  saat itu acara yang ia bawakan adalah tatap Muka dan saat ini ia membawakan acara Nite Time yang tayang di Metro TV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait: 5 Presenter Talkshow Terbaik Di Indonesia

2 komentar: